Kecepatan web memang bukan satu-satunya hal yang meningkatkan peforma website. Di samping itu, kecepatan pun bukan satu-satunya hal yang memprovokasi search engine ranking. Meskipun demikian, kecepatan situs dapat disebutkan sangat menarik minat, ekspektasi, dan kesan bagi para pengunjung. Dengan hal itu, penting untuk Anda  meyakinkan bahwa pemakai situs tidak akan merasakan kekecewaan sebab kinerja situs yang tidak sesuai. Berikut cara meningkatkan peforma website yang dapat Anda ikuti.

  • Memilih Web Host yang Cepat

Anda bisa memilih web host yang menyerahkan layanan premium dengan kecepatan yang tinggi untuk meningkatkan peforma website. Selain meningkatkan kecepatan, web host yang bagus pun akan memengaruhi performa situs secara keseluruhan. Jika Anda berniat mengoperasikan situs dalam masa-masa yang lama, tidak boleh ragu untuk mengerjakan investasi dengan memilih layanan web host yang sangat memuaskan diantara layanan web host yang tersedia.

  • Mengurangi redirect link

Redirect dipakai untuk mengindikasikan posisi URL baru, pengunjung langsung ke URL yang terpisah, atau menghubungkan unsur yang bertolak belakang dari suatu website.

Misalnya, andai website Anda mobile-responsif maka Anda mungkin memakai redirect guna bergerak dari URL desktop ke URL mobile. 302 redirect ialah kode yang menunjukkan halaman telah dialihkan sementara, mesti dipertahankan minimum. Tidak melulu 302 predirect buruk untuk SEO, mereka merangsang permintaan http ekstra dan penambahan waktu respon.

  • Aktifkan Kompresi

Jika halaman web Anda terdiri dari konten yang berbobot dan berkualitas tinggi, ukurannya bisa lebih dari 100Kb sampai-sampai memakan waktu ketika mendownload. Dalam meningkatkan peforma website  danmengatasinya, urusan terbaik yang dapat dilaksanakan yaitu dengan menggiatkan kompres melewati pos. Hal ini meminimalisir waktu beban dan menciptakan semua orang bahagia. Dengan kompresi, bandwidth halaman itu akan berkurang sehingga meminimalisir respon HTTP.

  • Meningkatkan Pesan Anda

Sebelum pengunjung bisa dikonversi menjadi pelanggan, ada begitu banyak faktor yang terlibat. Mayoritas terletak pada bagaimana isi dari paket situs Anda. Pesan sentral yang disajikan mesti jelas, tepat, cepat, dan meyakinkan. Pesan sentral Anda dibutuhkan dalam melayani laksana link untuk pengunjung guna mengakses halaman internal.

  • Berikan Pengunjung dengan Sebuah Alasan untuk Memeriksa Kembali

Mendapatkan pengunjung pada halaman Anda ialah hal besar, namun memberi mereka alasan untuk kembali menuju ke halama di lain hari bakal jauh lebih penting. Upaya lebih mesti diambil untuk menyerahkan sesuatu untuk pengunjung supaya mereka kembali. Langkah-langkah yang bisa diambil misalnya menciptakan sebuah blog yang dimodernisasi secara rutin, memberikan tulisan praktis, atau meluangkan newsletter dan RSS feed.

  • Buatlah Website Yang Ramah Mobile

Saat ini, mayoritas dari orang-orang mengakses internet melewati perangkat mobile. Dengan demikian, apabila Anda mempunyai desain situs yang responsif ialah pilihan tepat. Sangat urgen untuk menyerahkan prioritas utama untuk perangkat mobile dalam merancang website.

  • Aktifkan Cache Browser

Saat trafik ke website web manapun, unsur pada halaman akan ditabung dalam cache pada hard drive. Oleh karena itu, Anda perlu menggiatkan cache browser. Memiliki web cache yang aktif secara signifikan dapat meminimalisir waktu buka browser sejumlah 70% sebab semua komponen yang dibutuhkan tidak akan diunduh lagi.

  • Optimalkan Gambar

Gambar ialah bagian dari komponen terberat dalam konten web untuk meningkatkan peforma website. Anda butuh mengoptimalkan mereka untuk meminimalisir waktu buka. Pada gambar, terdapat tiga urusan yang urgen yaitu ukuran gambar, bentuk gambar, dan atribut src.

Anda sedang mencari software akuntansi yang dapat memantau penggunaan biaya dalam meningkatkan peforma website anda ? Key Accountign & Management Software merupakan pilihan yang tepat untuk anda

Related Posts
Pengeluaran PerusahaanCustomer $zopim( function() { })